Selasa, 22 Maret 2011

Alhamdulillah sekarang Sinau sobodesosobokali siap untuk 40 wisatawan sobokali Dadar



Bismillah, Rafting Mini ini kami mulai dengan satu ban untuk uji kelayakan, dan kemudian kami uji lagi dengan 10 ban di akhir Desember 2010, sampai akhirnya periode Januari, Pebruari dan pertengahan Maret kami makin siap melayani pengunjung dengan 20 ban dan 20 helm standar.

 Rutinitas memeriksa tekanan dan
rangkaian pada ban, sebelum mini rafting dimulai
Kearifan lokal yang kami tawarkan kepada wisatawan adalah menjaga agar sungai tetap bersih dari sampah sehingga memberikan kesan bahwa para wisatawan yang melakukan rafting mini serasa di kolam alami dengan tekstur dan topografi yang benar-benar berkesan dan memang alamiah!










Seminggu sekali minimal kami lakukan pemeliharan jalur rafting mini ini, dan minimal seminggu sekali pula kami lakukan uji kelayakan dan meningkatkan kemampuan pemandu sebelum melayani wisatawan rafting mini pada hari sabtu dan atau hari minggu. Sehari kami idealkan bisa melayani satu track untuk satu paket dan dua track untuk paket tambahan.


Tandom pun dilakukan untuk memberikan layanan kepuasan dan kenangan indah mengesankan 
bagi para rafter dan pemandu

Alhamdulillah, mulai akhir Maret kami siap dengan 40 ban dan helm standar, dan sekarang sedang siapkan arena untuk anak-anak PAUD dan Taman Kanak-Kanak. Semoga Liburan nanti kami siap melayani dengan baik.

Wisata Anda serasa tidak berkesan sebelum Anda Sobo Deso Sobo Kali di Gadingsari, Cobalah!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar